Skip to main content

Desinasi Wisata Bagi Para Eksekutif









Selain surga belanja, rupanya Singapura juga jadi tujuan para pebisnis dan eksekutif asal Indonesia. Letaknya dekat dengan Indonesia, pun punya atmosfer yang nyaman.

"Hampir 65% traveler dari Asia-Pasifik adalah pebisnis," kata Vice President Accor Asia Pasifik, Evan Lewis dalam jumpa pers di Rinjani Room, ibis Jakarta Slipi, Jl Letjen S Parman Kav. 59, Jakarta Barat, Rabu (25/9/2012).

Dalam acara tersebut, dipaparkan survei tentang tren perjalanan bisnis dan kecenderungan perilaku pelancong bisnis di kawasan Asia Pasifik. Survei ini mewawancarai lebih dari 2.500 responden dari sembbilan negara Asia Pasifik yaitu Australia, China, Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia, New Zealand, Singapura, dan Thailand. Ini adalah survei tahunan ke-3 yang dilakukan oleh grup Accor.

Dari hasil survei, tiga negara yang paling diminati bagi pebisnis Indonesia pada semester pertama di tahun 2012 adalah Singapura (71%), Thailand (20%), dan Malaysia (19%). Rata-rata pelancong bisnis dari Indonesia melakukan 10 kali perjalanan bisnis.

"Singapura letaknya dekat dengan Indonesia dan mudah dijangkau. Negaranya juga nyaman dan cocok untuk pebisnis," lanjut Evan menjelaskan.

Di pebisnis Asia Pasifik, Indonesia berada di antara tiga negara tujuan paling diminati oleh pebisnis Malaysia (42%) dan Singapura (40%) pada semester pertama 2012. Selain bisnis, keindahan alam Indonesia juga menggoda para eksekutif negara lain.

"Banyak pebisnis luar negeri datang ke Jakarta, Surabaya, Bali, dan Bandung," lanjut Evan.

Hasil survei lainnya adalah para pebisnis Indonesia menghabiskan rata-rata US$ 81 per malam untuk akomodasi hotel, sedikit menurun dibandingkan tahun lalu sebesar US$ 92. Serta lebih terendah dari rata-rata keseluruhan Asia Pasifik sebesar US$ 123 per malam.

Comments

Popular posts from this blog

Perjuangan di balik ketertindasan

Yo....Yo.....Yo......!!!! ni postingan berarti pertama gua..... setelah gua mengeluarkan postingan yang gx berarti..... Dengan bunyi nyaringnya, jam weker Jono berbunyi dan membuat Jono terbangun dari tidurnya yang lelap. Setelah ia terbangun dari tidurnya ia pun bergegas untuk siap-siap berangkat ke sekolah. Jono adalah murid kelas 11 di SMA 3 Denpasar, ia adalah anak yang lugu dan terkenal sebagai anak yang polos dan tak ayal jika iatemannya sering mengejeknya, memukulinya, dan menndasnya.Tapi, ia mempunyai seorang teman yang selalu membelanya yaitu Joni. Ketika ia pulang dari sekolah dengan perasaan yang marah karna selalu diremehkan oleh teman-temannya, ia mendengar suara teriakan minta tolong. “Tolong……tolong…!!!” dan ia bergegas mencari sumber teriakan tersebut. “Waduh ada apa tuh ……….masak siang-siang gini ada setan……..” Dengan rasa penasaran ia pun melihat temannya sekaligus sahabatnya yaitu Joni, sedang dipukuli oleh para preman. Dengan melihat kejadian itu

Jenis-jenis orang banci/ bencong

Waria, banci atau bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki, tapi ingin hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini, bisa karena bawaan dari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencong ini ada bermacam-macam. Berikut ini adalah jenis-jenis bencong yang sudah kita kenal secara umum: Bencong Salon Ini adalah bencong yang bekerja di salon-salon. Mereka sungguh ahli dalam memotong rambut kamu menjadi model terkini dan tentunya sungguh ahli dalam berbasa-basi. Potong rambut sama bencong salon bisa jadi kerasa cepet karena kamu diajak ngobrol mulu atau justru bisa juga kerasa lama banget, kalo kamu lagi capek dan sebenernya pengen diem aja. ( Keahlian: make-up + gossip + memijat + potong rambut ) Bencong Pengamen Jenis ini biasanya suka nongol di tempat nongkrong pinggir jalan atau lampu merah. Mereka ngamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pe

Materi giving a compliment

Giving a compliment                 Adalah suatu kalimat yang biasanya digunakan untuk memberikan apresiasi untuk orang yang telah mencapai suatu tujuan atau karna kemampuanya dan atau karna kesuksesan yang dimiliki. Dalam menggunakan kalimat ini kita bisa menggunakan contoh expresi di bawah ini   . ·          I (really) like your…. ·          I think you are very great ·          That’s a (nice, lovely, good, etc.)… ·          You look (good, handsome, beautiful, wonderful, etc.).. ·          You are (really) good ·          You’re wonderful on ·          You’re doing great/you did great.. ·          What a (beautiful, lovely, etc) ·          It look good on you ·          I think you look good in…. ·          I love… ·          It’s very/so ·          Good job/great Ketika kita ingin merespon pujian yang diberikan kepada kita,lalu kita bisa menggunakan contoh expresi : ·          Thank you